Connect with us

FEMALE

Rekomendasi Rambut Ombre Berwarna Unik Ala K-Pop Idol!

Detik Akurat – To color or not to color my hair? Hmm… Ingin mengubah warna rambut, tapi belum berani untuk melakukannya, iya, kan? Nah, kalau kamu masih takut untuk mengecat rambut—mungkin karena belum siap merawatnya, atau khawatir akan tidak cocok denganmu—ada gaya rambut ombre yang bisa menjadi opsi. Hanya bagian ujung rambutmu saja yang perlu dicat, dan kalau kamu mulai bosan atau tidak menyukai warnanya, bagian yang dicat bisa dipotong!

Berikut adalah lima idola K-Pop dengan warna rambut ombre yang beragam, cocok untuk dijadikan inspirasi gaya. Let’s see!

Merah – Harin Pink Fantasy

Rambut ombre berwarna merah menyala? Why not! Apalagi kalau kamu ingin tampil nyentrik dan berbeda dari yang lain, rambut ombre merah seperti Harin dari girl group Pink Fantasy cocok dengan gaya yang kamu inginkan. Dan walaupun warnanya sungguh berani, jangan khawatir kamu akan terlihat terlalu mengintimidasi—I mean, Harin saja masih tampak imut dengan warna ini, jadi kamu masih bisa menata rambut sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. Go for it!

Biru – Dayoung WJSN

Girls, warna rambut bernuansa cool (dingin) dan ashy sedang populer, lho! Kalau kamu tertarik untuk mengikuti tren ini dan belum berani untuk mewarnai seluruh rambut, kamu bisa memilih gaya rambut ombre biru seperti Dayoung. Lead dancer grup WJSN ini tampak lebih chic dengan warna biru pada bagian ujung rambutnya, serta gaya rambutnya yang bergelombang membuat penampilannya lebih dreamy—seperti putri duyung! Hahaha… Ada beragam warna biru yang bisa kamu pilih, mulai dari biru muda, biru navy, hingga biru ultramarine yang mencolok, tapi kalau kamu kesulitan memilih, bagaimana jika menggabungkan beberapa warna biru dan dibuat mejadi gradasi? Hmm… menarik!

Pink dan Ungu – Eunchae DIA

Kalau tidak bisa memilih satu warna, pilih saja dua warna berbeda yang senada. Butuh ide? Nah, kamu bisa meniru rambut ombre Eunchae, personel girl group DIA, yang sempat memiliki rambut ombre berwarna pink dan ungu. Paduan kedua warna ini menggemaskan sekali, dapat membuat rambutmu tampak manis layaknya cotton candy!

Ungu – Minnie (G)-IDLE

Nah, warna yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin rambut ombre yang agak gelap. Terutama bagi kamu yang lebih sering mengenakan pakaian bernuansa gelap, warna ungu ini masih aman dan tidak terlihat terlalu mencolok. Kamu bisa memadukannya dengan warna rambut aslimu, atau mungkin lebih menyukai paduan ungu dengan coklat muda seperti Minnie dari (G)-IDLE?

Silver – LE EXID

Untuk kamu yang ingin rambut ombre bernuansa netral, kamu bisa memilih warna silver seperti rapper EXID, LE. Warna silver mudah untuk dipadu padan dengan berbagai warna dan gaya pakaian, jadi kamu tidak perlu kebingungan mencari baju yang cocok dengan warna rambut edgy ini!

Baca Juga:

7 Resep Masker Lidah Buaya untuk Kulit Bercahaya
Foundation Lokal yang Patut Kamu Coba!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FEMALE