Connect with us

SELEBRITI

Makna 46 Tahun Warkop DKI di Mata Indro

Detik Akurat – Indro Warkop bersyukur atas kecintaan masyarakat terhadap grup lawak yang menaunginya. Bagaimana tidak, Warkop DKI hingga kini tetap eksis sejak pertama kali dibentuk.

Tak terasa, grup lawak dengan tiga anggota, yaitu Dono, Kasino, dan Indro itu akan berulang tahun yang ke-46 pada 23 September mendatang. Berbagai berkat pun datang bertubi-tubi, termasuk pembuatan film ‘Warkop DKI Reborn’ oleh Falcon Pictures.

“Memaknai ini (eksistensi Warkop DKI) adalah syukur. Kalau kita bisa terus bersyukur, insyaallah, Tuhan akan berikan lebih,” ujar Indro Warkop saat ditemui di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

“Karena, coba saja lihat, kenapa Warkop dipilih bisa sampai 46 tahun? Kenapa saya masih ada di sini? Kenapa bisa ada Warkop Reborn? Pasti itu ada campur tangan Tuhan. Itu kita syukuri betul,” sambungnya lagi.

Sebagai perayaan, Indro Warkop mengajak seluruh masyarakat menikmati film ‘Warkop DKI Reborn’ yang dibintang Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Danistha. Mengingat penayangan film tersebut bertepatan dengan ‘bulannya Warkop DKI’.

“Kalau yang bentuknya perayaan kita nggak kepengin perayaan yang gegap gempita gitu. Kita lebih kepengin perayaan ulang tahun Warkop ini dinikmati oleh semua,” sambungnya lagi.

“Kalau biasanya premiere kan biasanya dihadiri oleh rekan-rekan media dan undangan khusus, kita nggak kepengin itu. Kita kepengin sekali-sekali masyarakat luas dan terbuka, siapa pun sampai bawah bisa menikmati,” tutup Indro Warkop.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Sindir Status Tersangka Elza Syarief
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Upacara Tea Pai

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI