Connect with us

TEKNOLOGI

Realme Q Siap Meluncur 5 September

Detik Akurat – Dalam waktu dekat, Realme akan menambah jajaran smartphone terbarunya. Informasi ini diketahui dari pengumuman perusahaan melalui akun Weibo.

Realme mengatakan akan mengadakan acara pada 5 September 2019 di Tiongkok. Adapun acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan lini terbaru, yakni Realme Q.

Menurut informasi yang beredar, Realme tidak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone, melainkan empat, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Sayang, tidak banyak informasi yang diungkap mengenai spesifikasi masing-masing smartphone tersebut. Namun untuk seri Realme 5 dan Realme 5 Pro, keduanya sudah diperkenalkan saat acara yang digelar di India beberapa waktu lalu.

Sementara untuk Realme XT, produk ini disebut akan menjadi smartphone pertama Realme dengan kamera belakang 64MP. Terlebih, perusahaan sudah beberapa kali menyebut siap meluncurkan smartphone berkamera belakang 64MP.

Lalu, Realme Q1 besar kemungkinan akan menjadi debut lini Q. Ada analisis yang menyebut smartphone ini kemungkinan akan menjadi produk pertama Realme yang tidak menggunakan ColorOS, melainkan OS besutan internal perusahaan.

Kendati hingga saat ini belum ada informasi detail dari Realme, tidak ada salahnya menunggu hingga keempat produk itu diperkenalkan pekan depan.

Baca Juga:

Ini 4 Aplikasi Alternatif CamScanner
Vivo iQoo Pro Ponsel Gaming Buatan Vivo Yang Siap Bersaing

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI