Connect with us

RELATIONSHIP

7 Hal Ini Ternyata Bikin Pria Ilfeel!

Detik Akurat – Pria incaran tiba-tiba menjauhi kamu? Jangan-jangan trik yang kamu gunakan justru membuat si dia ilfeel. Jika ingin merebut hati si dia, please, jangan lakukan hal-hal di bawah ini!

Pura-pura Tidak Tertarik
Hati-hati jika ingin bersikap jual mahal. Bila dilakukan secara berlebihan, si dia malah menyangka kamu tidak tertarik dengannya, lho! Cara pikir pria lebih straightforward dibandingkan wanita yang penuh misteri. Bila sinyal yang kamu berikan adalah “tidak,” maka ia akan mundur dan memberikan kamu space. Tidak ada salahnya kok menunjukkan ketertarikan kamu. Hal ini dapat dilakukan dengan bersikap lebih terbuka ketika menghabiskan waktu bersamanya.

Mengatakan Banyak Pria Menyukai kamu
Okay, kamu adalah wanita fun dan fearless yang mampu menarik perhatian banyak pria. Namun, tidak perlu mengatakan hal ini secara terang-terangan kepada si dia. Terkadang, pria akan menganggap kamu terlalu percaya diri atau bahkan merasa terintimidasi. Oops… salah kode deh!

Berbohong untuk Menarik Perhatiannya
Contoh simpel, kamu setuju ketika si dia mengajak untuk makan pizza. Padahal, kamu tidak suka pizza. Berbohong, bahkan untuk menarik perhatiannya, bukanlah hal yang tepat dilakukan. Baik pria atau pun wanita akan merasa tidak dihargai ketika ada seseorang yang berbohong padanya. Tidak hanya itu, dengan tidak jujur, si dia tidak akan pernah mengetahui diri kamu yang sebenarnya.

Menjawab “Terserah”
Mungkin maksud kamu adalah untuk memberikan si dia kebebasan untuk mengambil keputusan. Padahal kata yang satu ini dapat mengakibatkan si dia merasa bingung. Sebab, selalu menjawab “terserah” akan memberi kesan tidak peduli atau tidak tertarik. Ladies, pria menyukai wanita yang bisa menentukan isi hatinya dan tidak melulu menjadi seorang follower.

Selalu Bermain Handphone
Oh dear, letakkan handphone kamu ketika sedang berkencan dengan sang pria incaran. Tingkat keserasian kamu kan tidak bisa ditemukan di Internet. So, berbincanglah dan tunjukkan bahwa kamu 100% tertarik dengan kehidupannya. Bila ada hal urgent, semisal sang ibu menghubungi, sampaikan padanya dengan sopan sebelum mengangkat telepon atau membalas chat.

Pura-pura Bodoh atau Ceroboh
Sering tersandung, terjatuh, dan bertanya maksud perkataanya. Entah siapa yang merasa bahwa perilaku ini dianggap “imut” atau “menggemaskan” oleh para pria. Nyatanya, pria lebih senang ketika kamu menjadi diri sendiri. Jangan membodohi diri hanya untuk menarik perhatian seorang pria!

Stalking Media Sosial
Psst, stalking memang tidak bisa dihindari, kok. Akan tetapi, kamu tidak perlu menekan tanda love dan memberi komentar untuk setiap post di Instagram-nya, kan? Tentu sikap ini akan membuat si dia merasa risih. kamu tidak perlu terlalu aktif di media sosial untuk menarik perhatiannya. Lebih baik, fokuskan interaksi maksimal di dunia nyata.

Baca Juga:

Hal dalam Hubungan yang Sebaiknya Tidak Diceritakan pada Orang Lain
Tanda Pacar Sudah Bosan dengan Kamu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP