Connect with us

SELEBRITI

Mendiang Dylan Sahara Dihajikan

Detik Akurat – Semenjak Dylan Sahara meninggal dunia, sosok Riefan Fajarsyah atau yang lebih populer sebagai Ifan Seventeen sering diperbincangkan publik. Seperti diketahui, Dylan menjadi salah satu korban bencana tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu.

Rasa duka pun begitu dirasakan pria berusia 36 tahun tersebut. Hingga kini, lewat akun media sosialnya, Ifan Seventeen masih kerap menunjukkan bukti rasa sayangnya terhadap sang istri.

Seperti yang terlihat lewat unggahan Ifan Seventeen di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Ifan mengunggah sebuah potret piagam yang diketahui sebagai piagam bukti status mendiang Dylan Sahara yang telah menunaikan haji melalu badal haji.

Meski telah tiada, Ifan Seventeen tampaknya tetap ingin mengangkat derajat sang istri dengan melakukan badal haji sebagai kesempurnaan rukun islam. Seperti diketahui, badal haji merupakan cara untuk menghajikan orang lain yang berhalangan, termasuk menghajikan orang yang telah meninggal.

Lewat caption, Ifan pun mengucapkan rasa syukurnya karena prosesi badal haji mendiang istri telah selesai.

Menurut informasi yang tertera dalam piagam tersebut, prosesi badal haji Dylan Sahara telah dilaksanakan oleh seorang perempuan bernama Khodijah. Postingan tersebut pun mendapatkan banyak respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji langkah Ifan Sefenteen untuk menghajikan sang istri lewat badal haji

Baca Juga:

Rio Reifan Ditangkap Terkait Narkotika Bersama Rekannya
Akhirnya Direhabilitasi, Jefri Nichol Berterima Kasih

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI