Connect with us

SELEBRITI

Nostalgia di Konser Westlife

Detik Akurat – Konser Westlife menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Digelar dua hari pada 6 dan 7 Agustus 2019, konser dengan tajuk ‘The Twenty Tour’ itu berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Lampu dimatikan dan penggalan ‘Swear It Again’ terdengar. Penonton telah dibuat heboh meski idolanya belum terlihat di atas panggung.

Teriakan histeris pun terdengar. ‘Hello My Love’ menjadi lagu pertama yang mereka lantunkan. Keempatnya mengenakan baju berwarna hitam dengan jaket dan celana bercorak garis kuning.

“Selamat malam, Jakarta, Indonesia. Sudah lama sekali Westlife tidak ke Indonesia, kami senang bisa kembali. Kita akan membuat kenangan yang menyenangkan dan waktu yang baik.” sapa Shane Fillan

‘My Love’ dan ‘When You Are Looking Like That’ pun menjadi dua lagu selanjutnya yang mereka nyanyikan.

Usai membawakan ‘When You Are Looking Like That’, Westlife mundur sejenak ke belakang panggung. Video animasi pun diputarkan.

Tak berapa lama, para personel Wstelife masuk kembali ke atas panggung dengan busana berwarna merah.

‘Uptown Girl’ menjadi lagu pertama yang mereka bawakan setelah kembali ke panggung.

Malam ini Westlife banyak mengajak para penontonnya bernostalgia. Mereka beberapa kali mengatakan hendak mengajak mereka kembali ke masa album pertama mereka pada 1999.

‘If I Let You Go’ pun mereka bawakan. Para penonton ikut bernyanyi dengan meriah di lagu tersebut. Beberapa dari penonton yang hadir tampak mengangkat tangan dan merekam momen lagu kesukaan mereka itu dibawakan.

“Tur ini memperingati 20 tahun Westlife dari 1999 kami memulai karier kami. Tur ini sangat spesial untuk westlife. Malam ini adalah malam di mana kami ingin kalian semua menjadi muda lagi dan mengingat kenangan indah,” kata Nicky.

Baca Juga:

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Berkencan
Red Velvet Pamer Kegembiraan Kunjungi Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI