Connect with us

MOVIE

Hotel del Luna Salip Pencapaian Arthdal Chronicles

Detik Akurat – Kini ada tontonan baru bertajuk Hotel del Luna untuk para penggemar k-drama. Drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin-goo ini tayang sejak Sabtu (13/7) di tvN.

Hotel del Luna ini punya genre horor, fantasi, dan drama. Ceritanya tentang wanita yang dikutuk untuk menjadi pemilik Hotel del Luna, hotel para arwah, sampai akhirnya datanglah pria ahli perhotelan yang bekerja di sana.

Hotel del Luna ternyata mendapat sambutan yang hangat dari publik di Korea.

Nielsen menyebutkan bahwa rating perdana Hotel del Luna sukses mencapai rata-rata 7,3 persen bahkan sempat menyentuh angka 8,7 persen, Sebuah pencapaian yang fantastis untuk episode satu drama TV kabel.

Dengan rating tinggi tersebut, Hotel del Luna pun menjadi acara dengan rating tertinggi di jam tayangnya. Bukan hanya untuk TV kabel, tapi juga semua televisi nasional.

Tak cuma itu saja, rating ini pun lebih tinggi dari drama pendahulunya, Arthdal Chronicles, yang tayang di jam sama. Drama yang dibintangi Song Joong-ki dan Kim Ji-won itu punya rata-rata rating hanya 6.7 persen saja untuk dua musim penayangannya.

Hotel del Luna juga sukses merebut hati penonton untuk usia 20 sampai 49 tahun dengan rating 4,8 persen dan sempat mencapai 6,4 persen.

Baca Juga:

‘Hotel del Luna’ Gandeng Sulli di Episode Khusus
Scarlet Witch Bakal Jadi Fokus Utama Marvel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE