Connect with us

TRAVEL

Monumen Yesus Memberkati di Manado

Detik Akurat – Patung Yesus Memberkati tak hanya ada di Rio de Janeiro saja, Di Kota Manado juga ada patung serupa, namun ukurannya berbeda.

Liburan ke Manado, tak hanya keindahan laut dan alamnya saja yang memukau, kamu juga bisa wisata religi ke patung Yesus, seperti di Rio de Janeiro, Brasil.

Minggu lalu, Kementrian Pariwisata dalam rangka Manado Fiesta 2019 berkeliling menikmati Kota Manado dan singgah ke Monumen Yesus Memberkati. Monumen ini tidak jauh dari pusat kota, sekitar 15 menit perjalanan berkendara.

Patung ini memiliki ketinggian 30 meter ditambah dengan penyangganya setinggi 20 meter dan total ketinggian patung sekitar 50 meter. Patung pun berdiri dengan kemiringan 20 derajat.

Untuk bisa melihat patung lebih dekat, wisatawan harus masuk dahulu ke Perumahan Citraland. Terdapat tempat khusus untuk wisatawan yang ingin melihat dari pinggir jalan.

Patung dengan tulisan besar Monumen Yesus Memberkati ini dibentuk dengan Yesus mengangkat tangan dan menghadap kebawah. Seperti sedang memberkati warga Manado dan sekitarnya.

Dari titik pandang ini, wisatawan tak hanya bisa melihat patung Yesus saja. Namun juga bisa melihat perumahan penduduk dan Gunung Klabat yang menjulang tinggi.

Baca Juga:

Tempat Wisata Baru di Dieng Buat Hangatkan Badan
Laguna Coloroda, Cantik Tapi Beracun

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRAVEL