Connect with us

SELEBRITI

Respon Fairuz A Rafiq Soal Permintaan Maaf Galih

kasus-ikan-asin

Detik Akurat – Kasus Ikan Asin kembali menjadi perhatian, ketika Galih Ginanjar yang saat ini sudah mendekam di dalam penjara, menulis surat permintaan maaf untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dan keluarga besarnya.

Seperti yang sudah diketahui, pihak Galih Ginanjar memang selalu berupaya damai dengan Fairuz.

Sekian lama tutup mulut dari awak media, Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara perihal permintaan maaf dari mantan suaminya tersebut. Sambil berurai air mata, wanita kelahiran Jakarta itu merasa kecewa dengan permintaan maaf dari Galih Ginanjar.

Fairuz merasa bahwa permintaan maaf Galih sudah terlambat. Selama ini, Fairuz kesal karena penderitaannya selalu diledek dan ditertawakan oleh pihak Galih Ginanjar.

“Terus sudah kayak gini nyesel, baru minta maaf. Terus, kemarin ke mana? Itu jawaban aku. Karena, kalian enggak tahu apa yang aku rasain. Tapi apa yang aku alami saat ini, semua ada batasnya. Waktu aku nangis, waktu aku menderita, kalian ke mana? Kenapa, kalian ngetawain saya,” ucap Fairuz sambil menangis saat usai acara HUT Insert di Tendean, Selasa, 30 Juli 2019.

Selama ini, Fairuz mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha kuat untuk anak-anak dan keluarga besarnya. Kasus penghinaan yang dialaminya itu sudah membuatnya sakit hati dan malu.

“Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku. Aku cuma punya mama yang aku harus kuatin,” kata Fairuz.

Dari kasusnya itu, Fairuz berharap, dia akan menjadi wanita yang lebih kuat dan tangguh dalam menjalani hidup. Dia juga merasa bahagia karena sang suami, Sony Septian selalu memotivasinya.

“Aku cuma mohon teman-teman doain aku jadi wanita yang kuat, aku bisa berjalan lagi, tegak untuk anak-anak, semuanya, untuk suami aku. Karena aku kasihan juga. Suami aku akhirnya memotivasi aku terus tiap hari,” ujar Fairuz

Team Detik Akurat 

Baca Juga

Sisi Lain Jewel Changi di Malam hari

Pria Ini Tewas Karena Otak ‘Dimakan’ Bakteri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI