Connect with us

TEKNOLOGI

Layanan TV Berbayar Nexmedia Resmi Tutup 1 September 2019

nex-media-tv-kabel

Detik Akurat – Layanan TV berbayar Nexmedia akan menutup operasionalnya pada 1 September 2019. Lewat akun Twitter Nexmedia, @NexmediaTV, seperti dikutip VIVA, Senin, 29 Juli 2019, menyebutkan bahwa layanan di bawah PT Mediatama Anugerah Citra itu terakhir mengudara pada 31 Agustus 2019.

Perusahaan yang didirikan oleh Dian Khrisna Mukti itu menyampaikan pesan tersebut melalui inbox kepada para pelanggannya bahwa sebagai apresiasi terakhir mereka, para pelanggan akan diberikan tayangan gratis selama 1 bulan mulai dari 1—31 Agustus 2019 atau sebelum tayangan siaran Nexmedia berhenti.

“Mohon maaf atas ketidaknyamannya bro. Hal tersebut sesuai dengan keputusan manajemen kami, dan dengan berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif per tanggal 1 September 2019,” demikian keterangan Nexmedia di akun Twitter-nya.

Saat ini akun Twitter Nexmedia masih aktif. Salah satunya warganet bahkan menanyakan pembayaran layanannya untuk Juli dan Agustus tahun ini.

Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan di bawah grup media PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (kode emiten EMTK). Grup ini memiliki banyak media baik tv maupun media online.

Televisi berbayar yang pertama kali mengudara pada 23 November 2011 tersebut menyajikan program antara lain film, olah raga, hiburan, pendidikan, anak-anak dan berita.

Dalam salah satu unggahan foto warganet, @BabyYuzu23, juga terlihat pemberitahuan penutupan, di mana akhir siaran Nexmedia dilakukan pada 31 Agustus mendatang.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Rossi Jeblok, Ayahnya: Karena Setelan Motornya Tak Sempurna

Ria Ricis ‘Pamit’ dari YouTube

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI