Connect with us

RELATIONSHIP

Ini Alasan Pria Mudah Jatuh Cinta dengan Perempuan yang Lebih Tua

Detik Akurat – Tidak ada yang tahu kapan kita akan jatuh cinta, bisa dengan pria sebaya, yang lebih tua atau mungkin justru yang lebih muda. Begitu pula dengan para pria, ada kalanya mereka akan lebih tertarik dengan perempuan lebih tua dari mereka, dan ada banyak alasan yang mendasarinya.

1. Jujur dan berpikiran terbuka
Banyak pria merasa bahwa perempuan yang lebih tua ternyata lebih terus terang, jujur, apa adanya dan berpikiran terbuka. Menjalani cinta dengan perempuan yang lebih tua membuat mereka nyaman karena tak perlu terlalu sering basa-basi dan bersikap jaim.

2. Kedewasaan emosional
Bagi beberapa pria yang tak menyukai drama, kedewasaan perempuan yang lebih tua menjadi poin plus yang tak dimiliki perempuan muda labil. Tak ada waktu untuk selalu bersikap manja, karena ada banyak urusan yang lebih penting untuk dipikirkan daripada sekedar mengurusi pacar yang marah karena telat jemput. Kedewasaan inilah yang membuat para pria nyaman.

3. Lebih logis dan rasional
Perempuan dengan usia matang tak punya waktu lagi untuk memikirkan kisah cinta penuh khayalan, mereka hidup realistis dan logis. Mereka tak banyak menuntut pasangannya harus begini begitu karena mereka tahu tak ada pria yang sempurna bagai pangeran negeri dongeng. Mereka tahu bagaimana mengatasi situasi dalam hubungan cinta.

4. Mapan secara finansial
Pria juga ingin memiliki pasangan yang bisa dibanggakan, entah itu profesinya atau hartanya. Bukan berarti pria ingin memanfaatkan perempuan kaya, namun ia tahu bahwa perempuan yang dicintainya memiliki kemandirian tinggi terhadap kehidupannya. Inilah yang menarik dari perempuan yang lebih tua.

5. Mau berkomitmen dan setia
Jika lelah menghadapi permepuan muda yang labil dan sulit diajak berkomitmen, perempuan yang matang lebih siap menjalani cinta jangka panjang. Kemungkinan besar ia juga setia karena telah memiliki pikiran untuk menikah.

Meski banyak orang berpikir sebaiknya sebuah hubungan asmara terdiri dari pria yang sedikit lebih tua dan perempuan, namun tak ada yang tahu seperti apa jalannya cinta. Pria bisa jatuh cinta pada siapa saja, termasuk perempuan yang lebih tua darinya.

Baca Juga:

7 Masalah yang Justru Bisa Merekatkan Hubungan
5 Cara Menumbuhkan Rasa Saling Percaya pada Pasangan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP