Connect with us

SELEBRITI

Ria Ricis ‘Pamit’ dari YouTube

Detik Akurat – Ria Ricis secara mengejutkan muncul ke hadapan publik dengan kabar tak mengenakkan. Lewat akun channel YouTube Ria Ricis, adik dari Oki Setiana Dewi itu memposting sebuah video dengan judul ‘SAYA PAMIT’.

“Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini,” kata Ricis dalam video.

Dalam video, ia juga menyebutkan keputusan yang diambil murni adalah keputusannya. Dia pun sebelumnya tudak konsultasi kepada tim Ricis yang mengurusi konten-konten yang ada di 5 akun channel YouTube-nya.

Bermula dari squishy, nama Ricis sebagai YouTuber mulai dikenal. Awalnya ia melakukan review terhadap berbagai bentuk squishy sampai menghasilkan konten untuk videonya. Dari hal sederhana squishy, bisa membawa Ricis ke angka 15 juta subsriber.

Setelah video ‘SAYA PAMIT’ kian menyebar pada Minggu 28 Juli, fans berang dan menyerang media sosial lainnya. Akhirnya Ricis mengaku hanya membutuhkan istirahat sejenak dan tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk terus menerus membuat konten.

“Ricis gak akan tutup channel. Cuma izin gak upload beberapa waktu. Krn semua TIM RICIS pun Ricis liburin. Kita istirahat bersama,” tulisnya di Instagram Story.

Perempuan yang bernama lengkap Ria Yunita itu memang dikenal lewat kiprahnya di Instagram. Di Asia ia dijuluki Ratu YouTuber karena memiliki pengikut di atas 11 juta subscribers selain nama Atta Hallintar.

Sementara itu, di tengah kabar rehabilitasi Ria Ricis, Atta Halilintar justru tancap gas. Di akun Instagram, ia mengajak masyarakat Indonesia agar mengikuti Atta di channel YouTube pribadinya. Si sulung dari Gen Halilintar itu sedang menuju pencapaian 20 juta subsribers.

Baca Juga:

Pernikahan Ketiga Donna Harun di Usia Setengah Abad
Agensi Song Hye Kyo Seret Haters ke Ranah Hukum

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI