Connect with us

SPORT

Neymar akhirnya Dilego PSG ke Barcelona

neymar-dilego-psg

Detik Akurat – Tarik ulur masa depan Neymar antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona masih terus berlangsung. Kabar terbaru, manajemen Les Parisiens disebut sudah sepakat untuk melepas bomber berpaspor Brasil dengan satu syarat. Apa syarat itu?

Keinginan Neymar untuk kembali pulang ke Barcelona memang sudah lama diungkap megabintang 27 tahun ini. Tak cuma itu, pemain yang menyandang status termahal di dunia ini sempat membuat manajemen PSG naik pitam lantaran mangkir dalam sesi latihan perdana pramusim beberapa waktu lalu.

Sementara bagi Barcelona, membawa kembali Neymar ke Camp Nou jelas tak semudah membalik telapak tangan. Harga yang tinggi membuat The Catalans harus berpikir dua kali untuk memboyongnya. Apalagi, saat ini Barcelona sudah punya sosok bintang anyar setelah mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Kabar terbaru menyebut bahwa akhirnya PSG mau melepas Neymar ke Barcelona. Akan tetapi, pemegang delapan gelar juara Ligue 1 ini meminta dua dari lima pemain yang jadi incaran. Informasi ini datang dari datang stasiun televisi ternama Spanyol, Cuatro.

PSG menginginkan setidaknya dua dari lima nama pemain yakni Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Malcom, atau Philippe Coutinho.

Yang berpeluang besar bakal dilepas Barcelona tentu antara Dembele dan Coutinho. Sebab, dua pemain ini bisa jadi tumbal kedatangan Griezmann. Berposisi sama dengan sang bintang baru, Dembele dan Coutinho diprediksi bakal terlempar dari skuat utama Barcelona musim depan.

Dembele kerap mengalami cedera dan tampil tak konsisten sejak diboyong Barcelona dari Borussia Dortmund musim 2017/2018. Pun dengan Coutinho, yang juga gagal bersinar dan kerap diterpa kritik keras dari suporter. Selain PSG, Coutinho juga diisukan bakal dipinjamkan Barcelona ke mantan klubnya, Liverpool.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Netizen Beberkan Aplikasi Pinjaman Online Curi Data Gojek, Grab, dan Tokopedia

Aktivitas Vulkanik Gunung Merapi Meningkat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT