Connect with us

SPORT

Ganda Campuran Pastikan Tiket Final Japan Open

Detik Akurat – Satu wakil Indonesia dari nomor ganda campuran dipastikan akan tampil di final Japan Open 2019. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting dihentikan Kento Momota.

Dalam pertandingan perempatfinal di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019) pagi WIB, Anthony terlibat pertarungan sepanjang tiga gim melawan Momota. Setelah berjuang selama 89 menit, Anthony akhirnya kalah 13-21, 22-20, 15-21.

Indonesia masih punya satu wakil dari tunggal putra yang belum bertanding. Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen (Denmark).

Dari nomor ganda campuran, Indonesia memastikan satu tempat di final. Itu terjadi setelah terjadi duel sesama pemain Indonesia di semifinal antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Praveen/Melati lebih dulu melaju ke semifinal. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu lolos usai menang atas Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-15, 21-15.

Langkah Praveen/Melati diikuti oleh Hafiz/Gloria. Mereka membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-17, 15-21, 21-19.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di perempatfinal. Mereka dikalahkan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 12-21, 12-21.

Tommy Sugiarto juga tak mampu melanjutkan langkahnya. Ia harus mengakui keunggulan Sai Praneeth di perempatfinal dalam dua gim langsung dengan skor 12-21, 15-21.

Baca Juga:

Anthony ke Perempatfinal Japan Open
Jonatan ke Babak 16 Besar Japan Open

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT