Connect with us

SELEBRITI

Perasaan Sule Sedih Saat Nunung Kena Narkoba

sule-mengunjungi-nunung

Detik Akurat – Sahabat dan salah satu komedian ternama Entis Sutisna atau lebih akrab dipanggil Sule mengaku sedih ketika mendengar berita bahwa sahabatnya dan lawan mainnya terkena kasus narkoba pada Jumat 19/07/2019.

Saat di wawancarai Sule menjawab ” Kita Manusia pasti ada sedih , ada kasihan ,ada semua campur aduk , ada”  . Dikabarkan Sule hari ini menjenguk sahabatnya itu di RUtan Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan , Kamis 25/07/2019

Setelah itu Sule pun tak mau banyak berkomentar atau berspekulasi atas kasus yang menimpa nunung. Ia hanya berharap semua yang dialami sahabatnya itu akan membuat menjadi lebih baik dan menjadi pelajaran untuk semua public figure di Indonesia agar tidak bermain dengan yang namanya narkoba.

Sule Hari ini menjenguk bersama Andre Taulany , Denny Cagur , Rina Nose dan Parto. Yang diketahui pada Jumat lalu 19/07/2019 Siang Nunung dan Suami ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet , Jakarta Selatan. Barang Bukti yang ditemukan di rumah Nunung adalah satu klip sabu seberat 0,36 gram , dua klip kecil bekas bungkus sabu ,serta sedotan plastik . Adapula Sedotan plastik sendoks abu , satu buah botol plastik untuk bong , potongan pecahan pipet kaca , sebuah korek api gas dan empat unit ponsel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI