Connect with us

SPORT

Anthony ke Perempatfinal Japan Open

Detik Akurat – Anthony Sinisuka Ginting merebut tiket ke perempatfinal Japan Open 2019. Anthony lolos usai melewati pertarungan tiga gim melawan Sitthikom Thammasin.

Dalam pertandingan babak kedua di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (25/7/2019) pagi WIB, Anthony sempat kehilangan gim pertama lebih dulu. Namun pebulutangkis unggulan ketujuh itu kemudian bangkit dan menang 20-22, 21-17, 21-6.

Lolos ke perempatfinal, Anthony berpotensi bertemu dengan unggulan pertama, Kento Momota. Pebulutangkis andalan Jepang itu harus lebih dulu melewati adangan Kantaphon Wangcharoen di babak kedua.

Satu lagi tunggal putra Indonesia juga lolos ke perempatfinal. Tommy Sugiarto menjejak babak delapan besar usai menang dua gim langsung atas Wong Wing Ki Vincent dengan skor 21-16, 21-17.

Tommy selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Kanta Tsuneyama dan Sai Praneeth B.

Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengantongi tiket ke perempatfinal. Greysia/Apriyani yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu menyingkirkan Dong Wen Jing/Feng Xue Ying dua gim langsung 21-17, 21-17.

Di babak perempatfinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang dari duel antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong dan Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Baca Juga:

Jonatan ke Babak 16 Besar Japan Open
Manchester City Dituding Cuma Cari Uang Karena Tak Ramah ke Fans Saat Tur ke China

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT