Connect with us

SPORT

Jonatan ke Babak 16 Besar Japan Open

Detik Akurat – Jonatan Christie melewati rintangan pertamanya di Japan Open 2019. Namun hasil bertolak belakang didapat oleh tunggal putri, Fitriani.

Jonatan melawan pebulutangkis Thailand, Suppanyu Avihingsanon, di babak pertama Japan Open. Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Rabu (24/7/2019), Jonatan menang dua gim langsung 21-15, 23-21.

Lolos ke babak kedua, Jonatan yang ditempatkan sebagai unggulan keenam itu akan menghadapi NG Ka Long Angus. Wakil Hong Kong itu melaju usai menyingkirkan Khosit Phetpradab 21-10, 21-15.

Di tunggal putri, Fitriani tak mampu melangkah jauh. Ia harus mengakui keunggulan Chen Yufei dengan skor 5-21, 19-21.

Kekalahan ini membuat Fitriani semakin tertinggal 2-6 dalam catatan head to head dengan Chen. Pekan lalu, Fitriani juga tumbang di tangan pebulutangkis China itu di babak pertama Indonesia Open.

Sementara itu, hasil positif dipetik oleh Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka memetik kemenangan atas wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 24-22, 21-10.

Ganda campuran harus kehilangan salah satu wakilnya. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dalam pertarungan tiga gim melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 21-16, 8-21, 17-21.

Baca Juga:

Manchester City Dituding Cuma Cari Uang Karena Tak Ramah ke Fans Saat Tur ke China
Persela Lamongan Tahan Barito Putra meski Kalah Jumlah Pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT