Connect with us

MOVIE

‘Blade’ Bakal Ramaikan Marvel Cinematic Universe Fase 5

Detik Akurat – Marvel telah menyiapkan fase empat yang mereka rencanakan berlangsung di rentang 2020 hingga 2021. Akan tetapi ada rencana jangka panjang lain yang juga telah mereka siapkan.

Di acara Comic Con di San Diego akhir pekan lalu, Marvel memancing rasa penasaran dengan hadirnya Mahershala Ali ke atas panggung. DIdapuk tampil memerankan ‘Blade’, film tersebut menjadi proyek film fase 5 di Marvel Cinematic Universe.

Berbicara kepada Collider, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan bahwa film-film untuk fase empat hanya ‘Black Widow’, ‘The Eternals’, ‘Shang-Chi, and the Legend of the Ten Rings’ dan ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ dan ‘Thor: Love and Thunder’.

“Ini adalah fase empat yang lengkap seperti cara saya mengumumkan bagaimana fase tiga berjalan lima tahun lalu,” ungkap Feige.

‘Blade’ sendiri kembali ke tangan Marvel sejak 2013 lalu. Ia merupakan karakter setengah vampir yang mampu bertahan hidup di bahwa sinar matahari dan memburu vampir lain. Karakter tersebut terkenal diperankan oleh Wesley Snipes pada trilogi yang dirilis tahun 1988 hingga 2004.

Feige mengungkapkan, Mahershala Ali merapat pada Marvel dan menuangkan keinginannya untuk membintangi ‘Blade’ sebagai impian lama yang ingin diwujudkan.

“Semua berjalan seperti itu,” kata Feige.

‘Selain ‘Blade’, film-film fase 5 yang telah dikonfirmasi di antaranya adalah ‘Captain Marvel 2’, ‘Black Panther 2’ dan ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’.

Baca Juga:

Marvel Fase 4 Ada di Rentang 2020 hingga 2021
Scarlet Witch Bergabung di Sekuel ‘Doctor Strange’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE