Connect with us

TEKNOLOGI

Spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Pakai RAM 6GB?

Detik Akurat – Google direncanakan bakal meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Pixel 4 dan Pixel 4 XL kisaran Oktober 2019.

Seperti vendor smartphone lainnya, sejumlah bocoran informasi tentang bentuk bodi hingga tata letak lensa kamera di belakang pun ramai muncul di internet jelang peluncuran.

Walau Google masih tutup mulut tentang dua penerus seri Pixel 3 itu, sebuah laporan baru memberikan informasi tambahan tentang spesifikasi utama Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Layar Pixel 4 akan memiliki resolusi 2280×1080 dibandingkan dengan Pixel 3 yang hanya beresolusi 2160×1080.

Sementara itu, Pixel 4 XL hadir dengan layar 3040×1440 pikel lebih tinggi dibandingkan pendulunya, yakni 2960×1440 piksel.

Tak hanya itu, disebutkan juga kedua smartphone baru Google akan memiliki RAM 6GB. Lebih tinggi ketimbangan RAM di Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang hanya 4GB.

Peningkatan lain yang bakal muncul di dua Pixel 4 ini adalah opsi memori internal berukuran 128GB.

Lebih lanjut, ada kemungkinan besar perusahaan mesin pencari ini akan menawarkan opsi penyimpanan tambahan untuk Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Belum dapat dipastikan apakah varian kapasitas memori internal yang lebih tinggi bakal memiliki RAM yang tinggi juga, sama halnya dengan varian smartphone milik vendor lainnya.

Sayang, Google masih belum mengonfirmasi lebih detail lagi informasi yang sudah bocor di internet tersebut.

Yang pasti, semua informasi tentang Pixel 4 dan Pixel 4 XL bakal terungkap pada peluncuran dua smartphone terbaru milik Google itu pada Oktober 2019.

Baca Juga:

Bocoran Spesifikasi Huawei nova 5i Pro
Black Shark 2 Pro Usung Snapdragon 855 Plus

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI