Connect with us

SPORT

Akane Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2019

akane-juara-indonesia-open

Detik Akurat – Tim bulutangkis Jepang memastikan mereka memenangkan dua gelar di Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 setelah partai teratas Akane Yamaguchi menduduki podium tunggal putri dengan mengalahkan perwakilan India, Pusarla V Sindhu, 21-15 dan 21-16, Minggu 21 Juli 2019.

Kembali untuk dapat tampil optimal menjadi kunci utama kemenangan Akane, yang merupakan turnamen empat unggulan berlabel BWF World Tour Super 1000.

Bagi Akane, gelar ini adalah gelar keduanya pada tahun 2019, setelah memenangkan German Open Super 300 pada bulan Maret

Dan medali emas Indonesia Open 2019 juga menjadi gelar kasta Super 1000 pertama dalam karir bulutangkisnya.
“Di Indonesia kemenangan pertama dan super 1000. Sindu lebih tinggi, senyumnya cepat, saya harus mengembalikan bola sekuat yang saya bisa,” kata Akane saat konferensi pers setelah mengkonfirmasi gelar.

“Kemenangan ini membuat saya sangat bahagia, karena ketika nama saya dipanggil oleh penonton, itu sangat hidup, meskipun di negara saya sendiri itu tidak semeriah itu,” jelas Akane.

Akane menjadi gelar kedua Jepang setelah pada final partai pertama ganda putri, Yuki Fukushima / Sayaka Hirota berhasil memenangkan derby Sakura setelah melibas Ayaka Takahashi / Misaki Matsumoto.

Baca Juga 

Chou Tien Chen Menangis Merasakan Dukungan Fans di Istora , Senayan

Kevin – Marcus Juara Indonesian Open 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT