Connect with us

Uncategorized

Chou Tien Chen Menangis Merasakan Dukungan Fans di Istora , Senayan

chou-tien-chen-Indonesia-open

Detik Akurat – Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, mendapatkan gelar BWF World Tour Super 1000 pertamanya di panggung Blibli Indonesia Open (BIO) dengan kemenangan pertandingan karet dari perwakilan Denmark, Anders Antonsen 21-18, 24-26 dan 21-15 pada hari Minggu 21 Juli 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sempat terlibat dalam perjuangan keras di game pertama dan kedua, Chou menyelesaikan rasa penasarannya untuk memenangkan gelar pertamanya saat bermain di Indonesia.

Menanggapi keberhasilannya, peraih medali perak Asian Games 2018 mengatakan bahwa semua prestasinya yang rapi kali ini adalah hadiah besar mengingat ia sering gagal menang ketika tampil di Jakarta.

“Pertandingan yang hebat, kami berjuang satu sama lain selama 90 menit. Mungkin pertandingan terpanjang. Berulang kali dimainkan di sini yang akhirnya mencapai final dan juara,” kata Chou Tien Chen kepada wartawan setelah pertandingan.

Mengenai momen krusial poin 17-17 di game kedua, Chou tidak bisa menyembunyikan perasaan gembira yang mampu menyelesaikan duel dengan pencapaian gelar kasta Super 1000 pertamanya.

“Aku senang mendapatkan gelar Super 1000, dan kemudian aku akan terus bekerja. Stamina sudah lelah, tetapi itu harus bisa ‘dipertahankan’. Yang bisa aku lakukan pada saat genting itu adalah memperbaiki sikap mentalku,” Chou Tien Chen menjelaskan

Tak ketinggalan Chou juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya yang terus memberinya semangat dalam duel.

“Terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung saya. Ketika saya melawan Jonatan Christie saya juga mendapat dukungan dan akhirnya menang, jadi saya punya kesempatan untuk menangis,” jelasnya.

Baca Juga

Taufik Hidayat Kecewa Hasil Tunggal Putra di Indonesia Open

Indonesia Cuma Loloskan Dua Wakil ke Semifinal Indonesia Open

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized