Connect with us

NEWS

Sadis!! Istri Bacok Suami karena kesal

bacok-suami-pakai-kapak

Detik Akurat – Polisi masih memeriksa Aminah (43) yang menyerang Mamang (47) suaminya menggunakan kapak. Mamang pingsan dengan empat luka tusuk karena tindakan ceroboh istrinya.

Dugaan Aminah tertekan setelah melahirkan anak ketiga yang saat ini berusia dua bulan. Sering kesal dengan suaminya, dia akhirnya melampiaskan dengan percobaan membacok kepala suaminya dengan kapak.

“Berdasarkan pernyataan pelaku kepada penyidik, tindakan itu dilakukan sebagai akumulasi kebencian kepada suaminya. Dalam kondisi tidak sadar hingga akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan,” kata Kepala Kepolisian Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada AFP, Minggu 07/14/2019)

Aminah mengamuk dan memberontak ketika diamankan oleh warga, sehingga warga setempat mengamankan kapak dari tangan ibu tiga anak ini.

“Duagaan awal curiga dia stres kemudian kelelahan setelah melahirkan, untuk pemeriksaan lebih lanjut kami akan mencoba membawa pelaku pada hari Senin ke psikiater untuk memeriksa kejiwaannya,” lanjut Nasriadi.

Tindakan Aminah yang tergolong nekat terjadi sekitar pukul 6.30 pagi WIB, beberapa warga yang datang bahkan melihat pelaku mengayunkan kapak ke kepala suaminya. Warga kemudian menyergap pelaku dan melepas kapak yang dipegangnya.

“Korban menderita empat luka tusuk, sekarang dia sudah mendapatkan perawatan medis. Kepada pelaku sendiri kami masih meminta informasi, kami juga berhati-hati karena kondisinya masih tidak stabil. Pemeriksaan dilakukan oleh petugas dari Unit Perlindungan Wanita dan Anak-anak (PPA) ), “kata Nasriadi.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Sadis Kasus Mutilasi , Terungkap Kronologi Pemutilasi Bunuh dan Cari Tempat untuk Bakar Korban

Dinar Candy Diboikot di Jombang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS