Connect with us

SELEBRITI

Terbongkar , Pablo Benua memiliki banyak Kasus sebelum Ikan Asin

Pablo-dan-rey-utami

Detik Akurat – Suami Rey Utami alias Pablo Benua  sedang viral karena kasus Ikan asin dan akhirnya membuka kembali kasus lama dia yang dahulu pun sudah masuk ke ranah hukum . Saat ini Pablo terkena perkara kasus Ikan Asin dari artis Galih Ginanjar namun setelah polisi memeriksa rumah pablo banyak ditemukan STNK yang diduga terkait kasus penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor .

Selain dua perkara itu , Pablo juga pernah berurusan dengan OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) dan Stagas Waspada Investasi . Menurut siaran OJK pada tanggal 11 Januari 2017 Perusahaan PT Benua Indonesia yang beralamat di JL M Yusuf Raya I Kav 38 A Sukmajaya Depok , Jawa Barat diketuai  oleh Pablo Benua sendiri.

Saat itu ada enam perusahaan yang menawarakan investasi tanpa memiliki izin dari otoritas manapun dalam menawarkan produknya dan berpotensi merugikan masyarakat. Hal ini ditemukan oleh OJK dan Satgas Waspada Investasi tersebut. Dan salah satu perusahaan dari enam perusahaan tersebut milik Pablo Benua.

Dan kegiatan enam perusahaan tersebut selama ini sudah di pantau oleh OJK dan Satgas Waspada Investasi yang tersebar melalui berbagai media sosial baik cetak mauipun elektronik dengan catatan sebagai berikut :

Awalnya IBIS54Pro berada di bawah naungan PT Benua Ozon Solusindo . Program Hak Guna Pakai produktif sudah berjalan semenjak tahun 2011 di medan . PT Inti Benua Solusindo merupakan credit company yang memiliki sistem bernama ÏBIS54 PRO”. IBIS54PRO ini adalah Program Hak Guna Pakai (HGP) dengan hanya mengeluarkan DP (Down Payment) sebesar 54% dari harga OTR (On The Road) dan konsumen sudah dapat menggunakan motor atau mobil yang diinginkan tanpa cicilan bulanan , tanpa bayar pajak dan asuransi tetap.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Emak-emak Demo Tolak Rekonsiliasi di Depan Kediaman Prabowo

BJ Habibie Dirawat kembali di Rumah Sakit

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI