Connect with us

MOVIE

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Ungkap Villain Baru

Detik Akurat – ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ akan menjadi film yang mengakhiri pertempuran antara Resistance dan the First Order. Namun, dalam ‘The Last Jedi’ penggemar dapat melihat bahwa karakter utama the First Order yakni Supreme Leader Snoke dan Captain Phasma keduanya dibunuh.

Film kesembilan dari franchise populer ini akan memperkenalkan villain baru bernama Sith Trooper. Hal tersebut diungkapkan melalui saluran YouTube resmi Star Wars.

Meskipun hanya terlihat seperti stormtrooper merah, kata ‘Sith’ yang dipakai menghubungkan villain tersebut ke film original Star Wars. Sith sendiri telah lama dihindari dalam trilogi sekuel franchise tersebut, dengan Snoke dan Kylo Ren di Dark Side.

Selain itu, Palpatine juga dikabarkan akan kembali. Villain yang tewas karena terjatuh dalam jurang Death Star di ‘Return of the Jedi’. Nah, kemunculan Palpatine ini yang diasumsikan memiliki hubungan dengan Sith Trooper.

Penggemar sendiri tak tahu bagaimana Palpatine dapat hidup kembali dan apakah ia akan kembali dengan menjelma sebagai ghost force.

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ dijadwalkan rilis pada 20 Desember mendatang.

Baca Juga:

‘The Lion King’ Live Action
Joe Taslim Bintangi Live-Action ‘Mortal Kombat’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE