Connect with us

POLITIK

Erick Thohir : Posisi Tidak penting yang penting KERJA

erick-tohir

Detik Akurat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menunjuk Jokowi-Ma’ruf untuk terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024. Sejumlah kalangan, baik pimpinan partai maupun pimpinan organisasi masyarakat mulai sibuk membicarakan tentang struktur kabinet yang akan datang. Beberapa bahkan meminta kursi menteri kepada kepala lembaga negara.

Mengenai posisi yang diperebutkan menteri, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf (TKN), Erick Thohir, mengakui bahwa dia belum memikirkannya. Apalagi penunjukan menteri adalah wewenang penuh Presiden Joko Widodo.

“Ini adalah kebijaksanaannya, kami bekerja keras. Kami tidak memikirkan posisi itu, banyak yang berjasa, banyak yang berkeringat,” kata Erick, setelah menghadiri acara Halal bi Halal dengan ibu Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan Jokowi relawan di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7) malam.

Meski demikian, Erick mengaku siap jika ia dipercaya menduduki salah satu posisi penting dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Termasuk salah satunya sebagai menteri kabinet. Namun, dia mengatakan sampai sekarang dia mengklaim dia belum ditawari posisi apa pun oleh Jokowi.

“Belum (ditawarkan), itu adalah kebijaksanaannya. Yang pasti adalah yang paling tidak berterima kasih kepada semua relawan,” pungkasnya.

Erick Thohir bersama ribuan relawan Jokowi, menghadiri acara Halal bi Halal yang diadakan oleh keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber Solo. Kegiatan itu juga diisi dengan doa dan pemotongan kerucut sebagai bentuk rasa terima kasih atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia. [lingkungan]

Team Detik Akurat

Baca Juga :

Waspada Pasangan Tukang Selingkuh!

Cabut Bulu Hidung, Bahayakah?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in POLITIK