Connect with us

SELEBRITI

7 Bulan Jeda , Raisa Naik Panggung Kembali

Raisa comeback

Detik Akurat – Setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk dunia musik nasional, penyanyi terkenal Raisa muncul lagi. Untuk mengenangnya, ia memperkenalkan lagu baru “Return”. Tidak hanya itu, penyanyi “Second Time” ini juga akan membuat penampilan spesial Rabu malam ini.

“Sebenarnya, saya tegang ketika saya mulai memasuki studio lagi. Tapi, begitu hidup, semua perasaan itu kembali lagi. Gagasan mengalir, coba ini dan itu,” kata Raisa di Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2019) .

Hasil dari “trial and error” adalah lagu “Kembali” yang ditulis dengan Micah Angelo dari trio The Overtunes. Kolaborasi antara keduanya hanya terjadi saat ini. Lagu ini diproduksi oleh Marco Steffiano, seorang kolaborator yang memoles album Handmade 2016.

“Baru mulai April saya menulis lagu lagi, pergi ke studio. Saya tidak ingin setengah hati. Jika tidak seratus persen, Anda bisa menekankan nanti. Setelah saya benar-benar siap, tim saya juga siap , maka lagu itu diluncurkan, “katanya.

Rilis lagu ini juga akan disertai dengan penampilan spesial. Penggemarnya, yang dipanggil kamu Raisa, tidak perlu mencari tiket. Sebab, acaranya akan disiarkan langsung melalui internet, alias streaming. Penonton hanya perlu mengunduh aplikasi.

Menurut rencana, acara akan disiarkan langsung mulai pukul 7:00 malam. “Jadi, yang baru pulang kerja, di jalan, di kereta, bisa sambil menonton konser,” kata Raisa. Konser akan berlangsung satu jam.

Team Detik Akurat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI