Connect with us

OTOMOTIF

Harga Mobil terbaru pada Semester Kedua 2019

List-LMPV-2019

Detik Akurat – Setelah Idul Fitri dan menuju Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, diskon mobil baru di segmen low purpose vehicle (LMPV) pada semester kedua 2019 mulai menggoda. Dealer mobil mulai menarik konsumen dengan diskon yang cukup besar. Harga diskon untuk segmen mobil “juta orang” bervariasi dari Rp. 10 juta – Rp. 20 juta tergantung jenisnya.

Diskon Toyota Avanza mencapai Rp. 20 juta. Diskon ini berlaku untuk konsumen kredit atau uang tunai. Sementara diskon untuk Daihatsu Xenia bervariasi dari Rp. 12 juta – Rp. 15 juta tergantung jenisnya. “Untuk diskon, setiap dealer berbeda. Ada yang memberikan diskon besar tetapi fasilitasnya berkurang. Banyak jenisnya.
“Perbandingan diskon dengan dealer lain agak sulit karena masing-masing dealer memberikan fasilitas berbeda,” kata Daihatsu sales,

Mobil yang sedang naik daun, Mitsubishi Xpander hanya didiskon seharga Rp5 juta. Xpander memang terkenal sebagai pelit diskon dikarenakan marketing mengklaim mobilnya laris manis, dan ada periode inden. “Diskon Avanza masih Rp. 20 juta, sama seperti sebelumnya. Discount tersebut sudah yang paling besar,” kata salah satu Marketing Toyota Sawangan di Depok, Menurut informasi baru-baru ini. Honda Mobilio didiskon sebesar Rp. 15 juta. Nissan Grand Livina baru “berganti pakaian” tidak luput dari pemotongan harga, yaitu Rp10 juta. Sementara Suzuki Ertiga diadakan sekitar Rp. 15 juta hingga Rp. 20 juta

Merek Cina, Wuling, memberi Confero S diskon sekitar Rp. 15 juta. “Untuk promo promo minggu ini, akan ada undian Lucky Dip. Kebetulan minggu ini (13/7/2019) ada Showroom Acara di Wuling Fatmawati,” kata wiraniaga.

Team Detik Akurat

Baca Juga :
Ribuan Aplikasi Android Diam-diam Intai Pengguna

Marc Marquez Patahkan Rekor Rossi dan Agostini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OTOMOTIF