Connect with us

SPORT

Wimbledon: Novak Djokovic Atasi Perlawanan Hubert Hurkacz

Detik Akurat – Unggulan pertama Wimbledon 2019, Novak Djokovic, memastikan tempat di babak keempat. Peternis Serbia itu mengatasi perlawanan Hubert Hurkacz.

Djokovic mesti melalui empat set saat menghadapi Hurkacz di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (5/7/2019) malam WIB. Peringkat satu dunia tersebut mengawali dengan positif, tapi kemudian kehilangan set kedua.

Menang 7-5 di set pertama, Djokovic kemudian diganjal Hurkacz 7-6. Djokovic lalu kembali mendapatkan momentum dengan menang 6-1 di set ketiga, yang disusul skor 6-4 di set terakhir.

Djokovic bakal diperkirakan untuk melenggang ke perempatfinal. Pada pertandingan berikutnya, ia ‘hanya’ akan menghadapi pemenang antara Felix Aufer Aliassime (unggulan 19) dan Ugo Humbert (kualifikasi).

Milos Raonic yang merupakan unggulan ke-15 juga melangkah ke babak keempat usai menaklukkan Reilly Opelka. Raonic berikutnya akan melawan Guido Pella.

Sementara itu Roberto Bautista Agut akan bertemu Benoit Paire. Sedangkan David Goffin akan menghadapi Fernando Verdasco.

Baca Juga:

Wimbledon: Nadal Lewati Adangan Kyrgios
Wimbledon: Serena Menang Straight Set, Sharapova Mundur karena Cedera

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT