Connect with us

RELATIONSHIP

6 Tipe Perempuan yang Bikin Pria Lari

Detik Akurat – Ada banyak jenis wanita di dunia ini, tetapi hanya dapat dibedakan menjadi dua, yaitu wanita yang menarik perhatian pria dan wanita yang akan membuat pria lari. Tentunya tidak ada yang mau menjadi tipe kedua, kan? Lalu wanita seperti apa yang dihindari pria ini?

1. Si pecandu media sosial

Pria tidak suka wanita yang waktunya dihabiskan hanya menatap ponsel mereka. Setiap hari kegiatannya hanya diisi dengan dunia maya. Biasanya wanita seperti ini hidup dalam kepura-puraan atau memiliki banyak ilusi yang dibuat sendiri.

2. Si Bossy

Wanita yang selalu ingin mengatur segalanya dan memegang kendali atas apa yang terjadi selama hubungan cinta, jelas pria tidak mau, apalagi tipe pria yang memiliki harga diri tinggi dan dihargai.

3. Si pencemburu

Kecemburuan adalah tanda cinta, tetapi jika dilakukan berlebihan, terutama dengan alasan yang tidak jelas dan sembrono, membuat pria lelah. Wanita tipe ini selalu membutuhkan pengakuan dari pasangannya dan sering merasa insecure.

4. Si sok pintar

Bedakan antara wanita pintar dan sok pintar, karena tipe kedua hanya membuat ilfeel. Pria akan menghormati Anda jika pengetahuan Anda digunakan dengan baik, tidak untuk pamer atau menggurui.

5. Si Ratu Drama

Pria akan bosan menghadapi wanita seperti ini, tidak peduli betapa cantiknya dia. Seorang wanita yang suka melebih-lebihkan apa pun dalam hidupnya. Suka mengeluh, mendramatisasi segalanya dan selalu membutuhkan perhatian.

6. Si manja

Manja kadang-kadang akan terlihat imut, tetapi jika dilakukan terus menerus, bikin mual juga. Pria suka jika dibutuhkan tetapi itu tidak berarti Anda dapat bergantung sepenuhnya dan merepotkannya.

Nah, itu tipe wanita yang akan membuat pria lari. Jangan menjadi salah satu dari mereka ya.

 

Baca Juga:

5 Tanda Bakal Terjebak di Hubungan yang Salah
4 Godaan Yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP