Connect with us

MOVIE

Andy Serkis Disebut Berperan di ‘The Batman’

Detik Akurat – Tidak banyak informasi yang bisa diambil dari ‘The Batman’, selain Bruce Wayne, yang akan dibintangi Robert Pattinson. Meskipun rumor kini telah muncul bahwa aktor baru terlibat.

Andy Serkis dikatakan kembali bekerja di proyek film Matt Reeves. Sebelumnya, mereka telah terlibat dalam kerja sama dalam ‘Planet of the Apes’.

Tidak heran berita itu muncul. Karena itu tidak akan sulit bagi Serkis untuk dapat menjadi siapa pun dalam film yang diangkat dari DC Comics.

Jika benar, ini juga akan menjadi waralaba besar untuk Serkis yang sebelumnya terlibat dalam ‘Lord of the Rings’, ‘Star Wars’ dan ‘Marvel Cinematic Universe’.

Plot cerita ‘The Batman’ hingga kini masih belum diketahui. Gambaran besarnya adalah kisah masa muda Bruce Wayne dengan menampilkan banyak villain, termasuk kabarnya ada Catwoman, Penguin, hingga The Riddler.

Batman adalah salah satu dari banyak proyek yang sedang dikembangkan oleh Warner Bros dan DC Films, termasuk The Flash, Green Lantern Corps, Black Adam, Shazam 2, Supergirl, Aquaman 2 dan Wonder Woman.

‘The Batman’ akan dirilis pada 25 Juni 2021. Masih dua tahun lagi dari hari ini.

Baca Juga:

Bocoran Adegan Bonus ‘Avengers: Endgame’
Kesialan yang Merundung Film ‘Bond 25’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE