Connect with us

RELATIONSHIP

4 Tips Menyenangkan Hati Pasangan

Detik Akurat – Kita dan pasangan tentu ingin merasa bahagia dan nyaman bersama. Menyenangkan hati pasangan juga merupakan salah satu cara menjaga integritas cinta. Dan sebenarnya ada hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk membuat pasangan bahagia.

Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menyenangkan pasangan Anda. Bahkan metode ini dapat dicoba sekarang. Ya, setidaknya kita bisa melakukannya hari ini.

1. Puji penampilan pasangan

Mengungkapkan bahwa ketika kita memuji penampilan suami itu menjadi tanda bahwa kita mengaguminya. Kekaguman yang kita tunjukkan melalui pujiannya menjadi tanda cinta kita sendiri padanya. Terlepas dari penampilannya, kekuatan atau kemampuan untuk melakukan sesuatu juga bisa menjadi sumber pujian. Pasangan pasti akan senang jika kita memujinya.

2. Berterima kasih atas Hal-Hal Kecil yang Dia Lakukan

Ketika menjalani rutinitas sibuk dan sibuk, kita sering kehilangan hal-hal kecil yang sebenarnya sangat berharga. Cobalah untuk berterima kasih atau memberinya penghargaan untuk hal-hal kecil yang dia lakukan. Ini pertanda bahwa kita sangat perhatian dan peduli pada pasangan kita.

3. Beri dia pelukan

Carin Goldstein, ahli terapi perkawinan dan keluarga berkata, “Ketika wanita terhubung secara verbal, pria lebih terhubung dengan sentuhan.” Goldstein juga menyarankan memberi pasangan minimal tujuh detik. Tujuh detik bisa menjadi waktu yang lama untuk pelukan. Tetapi yakinlah bahwa pelukan pada akhirnya akan membuat pasangan Anda bahagia.

4. Dengarkan curahan hatinya

Berikan ia perhatian kita sepenuhnya. Dengarkan semua curahan hatinya. Pasangan kita pasti akan merasa bahagia jika kita benar-benar bisa mencurahkan seluruh perhatian kita padanya. Dengan mendengarkan semua isi hatinya itu menjadi tanda bahwa kita sangat memperhatikannya.

Kita bisa melakukan berbagai cara untuk membuat pasangan bahagia. Semoga tips di atas dapat membantu Anda untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dan romantis dengan pasangan tercinta Anda.

Baca Juga:

5 Tanda Hubunganmu Belum Saatnya Berakhir
Apakah Pasanganmu Teman Terbaikmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP