Connect with us

SELEBRITI

Kolaborasi dengan Lucinta Luna, Boy William Panen Hujatan

Detik Akurat – Kali ini masih tentang Boy William. Tapi ini bukan tentang soal anjing adiknya yang diduga menggigit anak di Sleman. Kali ini Boy William datang dengan konten ‘drinkwithboy’ di saluran YouTube-nya.

Sebenarnya konten ini sudah dilakukan beberapa kali. Nikita Mirzani dan Mike Lewis, pernah menjadi bintang tamu di konten tersebut.

Kali ini Boy memilih Lucinta Luna untuk berbincang dalam kontennya. Boy juga mengajak Lucinta Luna dalam konten YouTube miliknya yang lain ‘Nebeng Boy’. Mengajak Lucinta Luna kolaborasi, Boy William panen akan hujatan dari netizen.

“It’s no secret Lucinta Luna has a problem with me over some things i said in my contents. Untuk pertama kali nya kita ketemu di sebuah cafe and watch what happens,” tulis Boy dalam Instagram miliknya.

“I dont like drama in the business so lets confront. Get it over and done with. This NebengBoy episode was filmed 2 hours after our first encounter with each other. On a back-to-back episode, i take cameras in to see what really went down. Lucinta Luna is unpredictable. Never seen anyone with multiple characters… BESOK jam 1 SIANG #NebengBoy,” jelasnya lagi.

Netizen menganggap konten yang dibuat Boy dengan artis yang diajaknya adalah sesuatu yang baik dan tidak dilakukan oleh sebagian besar artis lain.

“Bikin ilfil banget ya klao ada youtuber terus colab sama ini orang ,jadi klihatan tidak berkelas , Gue kira nebeng boy kontenya berkelas mlah sekarang pake colab sama dia lagi , , parahhhh,” papar akun ji***.

“Sorry boy, will skip this episode for sure. I don’t wanna give a stage to this hmm lady? No. Hmm what? Creature? I am patiently wait for your next episode,” jelas akun tin***.

Baca Juga:

Demi Lunasi Hutang Belasan Miliar, Kevin Aprilio Kerja Serabutan
Deddy Corbuzier Tak Sangka Salat Pertama Dimami Ma’ruf Amin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI