Connect with us

MOVIE

‘Riverdale’ Siapkan Episode Spesial untuk Mendiang Luke Perry

Detik Akurat – Serial Riverdale akan memberikan penghormatan khusus kepada mendiang Luke Perry di musim keempat mendatang. Dalam kisah drama ini, Perry dikenal memerankan Fred Andrews, ayah Archie yang diperankan oleh KJ Apa.

Pencipta Riverdale mengatakan, episode khusus berjudul ‘In Memoriam’ seperti episode paling penting. “Mungkin episode paling penting dari Riverdale yang kami kerjakan tahun ini, jika tidak untuk selamanya,” kata Roberto Aguirre-Sacasa dalam sebuah cuitan Twitter.

“Sebuah penghormatan untuk teman kami. [Saya] berterima kasih untuk kesempatan menghormati Luke dan Fred ini,” lanjutnya.

Akting terakhir Perry untuk Riverdale adalah di musim ketiga dari episode ‘Fear the Reaper’, di mana karakter Fred Andrews kemudian disuruh berada di luar kota sepanjang sisa musim. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Aguirre-Sacasa bersikeras untuk tidak terburu-buru mengganti peran Perry.

“Luke adalah salah satu jantung show. Luke dan KJ, hubungan mereka, dan seaneh apapun keadaannya, kami selalu kembali pada mereka. Kami ingin menghormati Luke, dan menemukan cara untuk menangani karakter Fred Andrews di acara,” ujarnya.

Perry meninggal Maret lalu pada usia 52 tahun. Pada akhir Februari, ia dilarikan ke rumah sakit karena stroke yang parah. Ini tidak hanya mengejutkan rekan kerja dan penggemar Perry pada saat itu, produksi Riverdale pun terpaksa berhenti sejenak.

Aktor yang populer melalui seri Beverly Hills 90210, telah lama dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan sensitif, selalu bersikap baik kepada semua orang, bahkan kepada yang tidak dikenal. Perry juga seorang advokat.

Musim keempat Riverdale akan mulai diproduksi musim panas ini dan rencananya akan tayang pada 8 Oktober.

Baca Juga:

5 Fakta Film ‘Men in Black International’
‘Avengers: Endgame’ Akan Rilis Ulang dengan Cuplikan Ekstra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE