Connect with us

TEKNOLOGI

Ini Harga Oppo Reno & Reno 10x Zoom di Indonesia

Detik Akurat – Akhirnya Oppo resmi mendaratkan Reno dan Reno 10x Zoom di Tanah Air. Berapa harga keduanya saat dijual di Indonesia?

Oppo Reno

Ponsel ini hadir dalam bentangan 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Oppo memakai panel OLED dan melindunginya dengan Gorilla Glass 6.

Performanya mengandalkan Snapdragon 710. Untuk mendukung mobilitas disematkan baterai 3.765 mAh dengan teknologi VOOC 3.0.

Smartphone ini hadir dalam kamera ganda yang ukurannya 48 MP (sensor Sony IMX586) dan 5 MP. Kamera depannya mengusung pivot rising camera 16 MP.

Spesifikasi Oppo Reno Makin lengkap diberikan fitur Dilengkapi pula NFC, USB type C dan Hi Res audio. Lalu ada asisten digital Breno, fitur Game Boost 2.0 dan sensor sidik jari.

Harga Oppo Reno, yang hadir dalam opsi RAM 6 GB/ROM 256 GB, di Indonesia adalah Rp 7,999 juta.

Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom menawarkan layar OLED dengan ukuran lebih lapang, yakni 6,6 inch dan resolusi Full HD+. Oppo turut melindungi layarnya dengan Gorilla Glass 6.

Spesifikasinya lebih gahar dibandingkan versi standar. Snapdragon 855 menjadi otak Oppo Reno 10x Zoom. Baterainya berkapasitas 4.065 mAh dengan fitur VOOC 3.0.

Tiga kamera belakang terpasang di smartphone tersebut. Kamera utamanya berukuran 48 MP menggunakan sensor IMX586, kamera kedua wide angle 8 MP, sedangkan kamera ketiga yang mengusung sistem periskop dengan ukuran 13 MP.

Kamera depan Oppo Reno 10x Zoom menggunakan pivot rising camera dengan ukuran 16 MP. Spesifikasi Oppo Reno 10x zoom dilengkapi dengan fitur NFC, USB type C, fitur Game Boost 2.0, Hi Res audio, asisten digital Breno dan sensor sidik jari di layar.

Oppo hanya memasukkan Reno 10x Zoom yang memiliki RAM 8 GB dan ROM 256 GB ke Indonesia. Harga Oppo Reno 10x zoom ini di Indonesia adalah Rp 12,999 juta dengan pilihan Ocean Green dan Jet Black.

Baca Juga:

Oppo Reno Rilis 24 April Diprediksi Memiliki Versi Lite
OPPO F11 Resmi Rilis di Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI