Connect with us

NEWS

Petugas Temukan Mayat Didekat Lokasi Kebakaran Rumah Kos di Kemayoran

Detik Akurat – Kebakaran menimpa sebuah rumah kos di Jalan Kran V Nomor 20, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di dekat rumah kos yang terbakar ini, petugas menemukan mayat.

“Satu korban tewas kemungkinan bukan karena terbakar. Jadi sebelum kebakaran itu korban sudah meninggal,” ujar petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat Agus saat dimintai konfirmasi, Sabtu (15/6/2019).

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran di rumah kos tersebut tidak sampai merembet ke permukiman warga. Agus menyebut api bisa lebih cepat padam karena warga sekitar ikut membantu melakukan pemadaman.

“Awalnya warga mendengar ledakan lalu dipadamkan oleh warga. Kemudian baru petugas pemadam itu datang dan melakukan pendinginan,” kata dia.

Agus melanjutkan, setelah api padam, petugas melakukan pendinginan dan penyisiran di sekitar lokasi. Namun saat dilakukan penyisiran, ada mayat yang ditemukan di sebelah kamar yang terbakar dalam kondisi sudah membengkak.

“Setelah melakukan pendinginan dan penyisiran, di kamar sebelah ternyata terdapat satu orang korban laki-laki yang meninggal dunia dengan kondisi yang sudah bengkak,” lanjut Agus.

Baca Juga:

Setya Novanto Pergi ke Toko Bangunan dan Datang Bersama Istri
Istri yang Digadaikan Rp 250 Juta Mengaku Tidak Pernah Dinikahi Suami

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS