Connect with us

RELATIONSHIP

Tips Berteman dengan Mantan Tanpa Baper

Detik Akurat – Putus cinta disebabkan oleh banyak hal. Ada beberapa yang putusnya baik baik karena keputusan bersama. Ada juga yang putus karena kondisi yang mengharuskannya. Ada juga yang putus karena hal-hal yang menyakitkan.

Beberapa orang bisa berteman dengan mantan mereka. Nah, bisakah Anda yakin untuk berteman dengan mantan ini bebas dari baper karena masa lalu yang indah? Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi teman baik dengan mantan kekasih tanpa harus melibatkan perasaan.

Bersahabat dengan mantan, bisakah?

Biasanya mereka yang bisa menjadi teman adalah mantan yang putus dengan baik dan tanpa masalah. Bisa jadi kalian berdua lebih cocok menjadi teman daripada menjadi sepasang kekasih.

Baper yang muncul ketika berteman dengan mantan biasanya karena masih belum move on dan kurang meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Yah, berikan hatimu istirahat dulu sebelum memutuskan untuk berteman dengan mantanmu. Seiring berjalannya waktu, semua perasaan perlahan akan memudar.

Kuncinya adalah sudah benar-benar move on.

Agar tidak baper, jangan menaruh harapan yang sama seperti ketika Anda masih berpacaran. Ingat, status Anda bukan lagi pacar. Kamu adalah teman. Tidak ada alasan untuk marah atau kasar jika dia tidak membalas Anda untuk waktu yang lama. Juga dilarang cemburu ketika dia dekat dengan orang lain.

Sebenarnya kunci penting untuk bisa berteman dengan mantan Anda adalah Anda benar-benar move on darinya. Jika Anda telah move on dan melupakan semua masa lalu bersamanya, maka Anda siap menjadi teman tanpa harus terbawa perasaan.

Baca Juga :

Mau Balikan Sama Mantan? 5 Hal Ini Wajib Kamu Pikirin Baik Baik

Jawaban Untuk 4 Pertanyaan Terbesar Mengenai Cinta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP