Connect with us

MOVIE

Endy Arfian Akui Sempat Stres Main di ‘Ghost Writer’

Detik Akurat – Endy Arfian kembali terlibat dalam film horor berjudul ‘Ghost Writer’. Dalam film yang diproduksi oleh Bene Dion, aktor berperan sebagai anak sekolah yang sangat dimanjakan oleh kakaknya, diperankan oleh Tatjana Saphira.

“Di sini beda karakter banget sama saya aslinya. Karena di sini saya harus jadi anak SMP, harus benar-benar bocah. Ibaratnya gelendotan deh ke kakaknya. Ketergantungan sama kakaknya. Yah itu sih susah banget buat meraninnya,” ceritanya, saat promo filmnya di kawasan Bekasi, Sabtu (8/6/2019).

Endy mengaku bahwa dia tidak dicasting sama sekali ketika ditawari peran dalam ‘Ghost Writer’ oleh produsernya, Ernest Prakasa. Meski begitu, dia perlu mengingat saat ketika dia masih anak sekolah.

“Yah lebih ke mengenang sih, dari fisik yang lebih aku fokusin. Sebelum syuting aku cepakin (rambut), biar kayak bocah. Kostum juga kecil banget,” ujarnya.

Meski mendapatkan peran yang sangat berbeda dengannya, Endy Arfian tetap menyukai kisah yang disajikan dalam ‘Ghost Writer’. Menurutnya, kisah yang ditawarkan oleh Bene Dion sebagai sutradara sama sekali berbeda karena menggabungkan genre horor dan komedi.

“Aku suka banget, pas aku lihat belum ada sih yang ceritanya seperti ini. Bukannya ngebanggain film sendiri, tapi memang iya fresh banget ceritanya. Wah bagus nih ceritanya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Endy juga mengakui bahwa ia stres bermain di ‘Ghost Writer’. Itu karena tantangan menyatukan adegan-adegan menakutkan plus komedi.

“Ini tantangannya besar banget, karena biasanya horor doang, yang nyeremin, tapi ini gimana caranya bikin penonton ketawa, jadi benar-benar pelajaran baru, banyak pelajaran, tantangan luar biasa, deg-degan banget, berhasil atau nggak. Namanya juga first time ya. Dari reading syuting sempet stres. Ternyata komedi itu nggak gampang kayak cuma nyeleneh, bukan cuma modal ngelucu tapi harus dipikirin ini itunya,” katanya.

‘Ghost Writer’ saat ini ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air.

Baca Juga:

‘Always Be My Maybe’: Tontonan Terbaik Saat Liburan
Deretan Film Yang Menggebrak Bioskop Bulan Juni 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE